Doraemon The Movie

Doraemon – Nobita

Great Adventure in the South Seas


Met malem temen2, apa kabar?? Wah baru bisa posting malam2 neh, hehehhe. Cz tadi baru ja habis nonton Doraemon The Movie. Makanya neh mau langsung dibagi ma temen2 ^_^

Kali ini petualangan Doraemon dkk menuju ke pulau Tomos ( pulau harta karun ). Gimana?? Cukup menegangkan bukan ^_^. OK mari kita simak bersama jalan ceritanya ^_^

Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant mendapat tugas dari sekolah untuk meneliti tentang laut. Shizuka mau meneliti tentang tumbuhan laut, Suneo tentang hal lain. Eh Nobita malah asyik baca buku tentang bajak laut…Wah2…

Seperti biasa, Nobita kau ada maunya pasti ke tempat Doraemon. Dia malah mau minta alat agar dia bisa ke pulau harta karun seperti yang ada kayak dibuku itu. Yaa Doraemon malah ketawa lah, katanya ” jaman sekarang mana ada pulau harta karun ? hahhaa ” . Eh tiba2 di TV malah ada berita yang bilang lw ditemukan harta karun, So Nobita minta deh buat dibantu cariin pulau harta ^_^ Trus mereka tw deh lw di pulau selatan ada hartanya…

Mulailah mereka berpetualang menuju pulau Tomos, pulau di laut selatan. Awalnya yang diajak Nobita hanya Shizuka saja (biasalah Nobita kan selalu gitu, apa2 ajak Shizuka yang diajak ^_^ ). Dengan Shizuka N Doraemon, Nobita berpetualang naik perahu layar, but jangan salah  layar ma kemudinya cuma pajangan doank kok, kn udah pake kemudi otomatis ^_^

Nah berhubung si Nobita pengen maen bajak laut (2x)an So Suneo N Giant dipanggil buat jadi bajak lautnya deh ^_^ . Tapi gara2 Giant salah mencet tombol yang ternyata adalah tombol untuk tembak senjata, So kapal Nobita rusak N gak bisa dibaikin lagi, jadi mereka jadi sekapal deh ma Giant N Suneo

Nah biar perjalanan mereka menjadi lebih menyenangkan, Doraemon malah menggunakan alat agar mereka bisa melihat berbagai macam makhluk legendaris dilautan, mulai dari ikan duyung, raja laut Poseidon dll yang semuanya hanya berupa gambar 4 dimensi ja, but tiba2 muncul satu makhluk berwarna hijau yang malah menyerang mereka ? Loh kok bisa? Kan makhluk2 Doraemon cuma gambar2 gak nyata ja?? Hmm…Nah tiba2 mereka malah ditarik oleh dimensi waktu N menuju ke abad 17…Waw

Begitu tiba di abad 17, kapal mereka malah nabrak kapal bajak laut beneran loh. N Nobita malah keseret ombak N hilang ditelan lautan. Mana kantung Doraemon juga hilang lagi…wah2…

Untung ja mereka selamat, ditolong ma kapten Kid N Betty . Mereka adalah bajak laut yang baik yang juga kehilangan temen2 mereka di suatu pulau, N menurut mereka Nobita juga mungkin ada dipulau itu.

Sementara Nobita juga selamat tiba dipulau Cz ditolong ma lumba2 yang ternyata adalah teman Jack, seorang anak yang juga dicari oleh Betty (adiknya Betty). Walaupun Nobita N Jack tidak saling mengerti bahasa masing2, tapi mereka bisa berteman. Mulai dari makan bareng bersama, nyari buahan2 bareng, hingga Nobita hampir mati kelilit ma tumbuhan yang ternyata punya mulut, untung ja ada Jack.

Rombongan Kapten Kid serta Doraemon dkk pun tiba dipulau. Mereka juga mengalami banyak keanehan Cz ketemu makhluk2 yang aneh2 ada bunglon yang punya sayap, tanaman yang punya lidah, laba2 yang seperti lebah, serta makhluk2 lainnya, yang ternyata adalah ciptaan Prof. Krone . Tentu saja Doraemon langsung menyadari keanehan itu Cz gak mungkin di abad 17 udah ada makhluk2 seaneh itu. Ketua kelompok penjahat itu bernama Kassu, dia berasal dari abad 22 sama seperti Doraemon. Dia mau membuat banyak makhluk2 aneh untuk dipasarkan ke seluruh dunia dengan menggunakan pesawat waktu. Mana pulau itu sudah dilindungi pula jadi patroli waktu tidak bisa menemukan pulau itu

Doraemon dkk pun tertangkap oleh Kassu N ketemu dengan Nobita dan Jack yang juga tertangkap. Untung aja ada Pancho dan Gonzales ( anak buah para bajak laut) yang menyelamatkan mereka, jadi mereka bisa keluar. Tapi mereka malah mau menghancurkan Si Kassu.

Mulailah mereka mengatur rencana. Nobita dan Doraemon menghancurkan pelindung pulau agar patroli waktu bisa masuk. Sementara yang lainnya menghentikan pengiriman para makhluk2 yang mau diperdagangkan itu. So mulai deh mereka bertarung melawan makhluk2 itu. Awalnya mereka melawan Gajah Harimau yang malah sakit perut gara2 makan kue pencuci perut milik doraemon. Trus lawan Badak Buaya yang pingsan gara2 dengar suara nyanyian si Giant, hahahha..Tapi Laviathan adalah musuh terberat Cz dai adalah makhluk yang paling kuat buatan Prof. Krone . Udah dibius juga tapi tetep gak mampus2…Wah gawat neh..Eh ditengah2 mereka sibuk lawan Laviathan, Doraemon ma Kassu malah masuk ke perut Laviathan…Oh No..Tapi tenang ja begitu digelitikin perutnya mereka malah dimuntahin keluar, So mereka selamat deh. Tapi bukan hanya ampe situ ja, gara2 Laviathan gak karuan malah nabrak tembok N air laut masuk, jadi mereka bisa tenggelam dum T_T . Untung ja ada si Dolphin yang juga sudah panggil temen2nya para lumba2 untuk membantu mereka keluar dari sana, So mereka bener2 selamat deh ^_^ N gara2 pelindung pulau udah ilang jadi patroli waktu datang. Hmm ternyata si Dolphin itu adalah salah satu anggota patroli waktu dari abad 22 loh…Wah aku gak sangka2 loh ^_^

So ceritanya Happy Ending deh ^_^ Tamat….Hmm bagus juga filmnya aku suka…Lw temen2 mau berbagi film2 anime langsung kirim ke emailku ja ya?? di distiwan@yahoo.co.id

About these ads