Author by : Distiwan
Create by : Wikipedia in English version

Masih ingat ma Anime Shoot gak ???
Hmm atau udah pada lupa…kayak gimana seh ceritanya???…
Nah ini aku nyariin ceritanya…
Smoga ingat kembali…

Toshihiko “Toshi” Tanaka bergabung dengan klub sepak bola yang sama dengan idolanya, Kubo Yoshiharu untuk bermain di Kakegawa High School.

Ketika Toshi dimainkan di SMP dengan dua orang temannya, Kenji Shiraishi dan Kazuhiro HiRaMaTsU, mereka dikenal sebagai trio Kakenishi emas.

Sekarang di SMA, teman-temannya tidak dapat bermain sepakbola lagi. HiRaMaTsU dipaksa untuk belajar oleh ayahnya sehingga ia akan menjadi orang dewasa yang terhormat. Namun, HiRaMaTsU mencintai sepak bola dan ingin bermain jadi dia menghadap ayahnya dan mengatakan bahwa ia ingin bermain sepakbola bersama teman-temannya .

Ternyata ayahnya bermain sepak bola selama masa mudanya dan mengingat betapa ia menyukainya, sehingga ia memutuskan untuk membiarkan HiRaMaTsU bermain sepakbola tetapi dengan syarat bahwa ia akan mempertahankan nilai-nilainya dengan baik.

Shiraishi di sisi lain berhenti sepak bola karena ia kehilangan kesabaran dan masuk ke sebuah perkelahian yang akhirnya didiskualifikasi dari tim mereka. Pada akhirnya, ia bergabung dengan Kakegawa High School klub sepakbola karena dia mencintai sepakbola dan bermain dalam trio emas.

Tragedi Tinggi Kake-klub sepakbola
ketika mereka kehilangan kapten dan striker ace Yoshiharu Kubo.
Selama pertandingan semifinal melawan Kakekita, mereka turun dengan 2-1 dengan kurang dari sepuluh menit tersisa. Kubo sebagai pertahanan Kenji membantu mempertahankan gol melawan Hirose’s Knuckle Shoot, ketika ia memutuskan untuk melakukan upaya untuk mengikat permainan.

Kubo mengambil sendiri bola dari sisi lapangan, melewati setiap Kakekita pemain, dan mencetak gol. Setelah mencetak Gol tersebut, Kubo pingsan dan meninggal setelah pertandingan. Toshi mencetak gol kemenangan terakhir dan untuk Kake-High dengan hasil akhir 2-3.

Setelah itu, tim tidak bisa merelakan kematian Kubo sehingga kalah melawan Fujita Timur sebelum mereka sampai ke tingkat nasional. Segera setelah itu, Mahori, mahasiswa Brasil-Jepang muncul . Dia memutuskan untuk bergabung dengan tim mereka setelah membuat sedikit kekacauan. Seluruh tim memutuskan untuk mengikuti contoh Kubo yang menyenangkan saat bermain sepak bola, mereka pun bersumpah untuk sampai ke tingkat nasional dengan namanya.

Sekarang udah inget kan Shoot tu yang mana ???
Hmm untuk lebih mengingatkan lagi, gmn lw @nimax’s mania juga dengerin lagu Mp3nya…Skalian Reunian lah…heheheh
Ne Mp3nya

Smoga bermanfaat🙂