Author by : Distiwan
Lyrik by : Lynside
Lagu by : Andykhan

Hai @nimax’s Mania….
Apa kabarmu hari ini ??
Hmm smoga ja baik-baik saja ya…:)
O ya hari ini saya mau posting Atashinci neh…
Itu loh kartun yang pernah tayang di RCTI (lw gak salah,hehehe)
Lw masih blm tw juga…
Ceritanya tentang seorang anak SMA tapi badannya kecil banget ampe dikira anak SD,,hehehe
Lucu bangets kn…:)
Apalagi mamanya tuh mirip ma telur…(bulatnya🙂 )
Mana ibunya O’on bgts lagi..
Tiap anaknya minta apa-apa pasti malah di aneh-anehin ma ibunya…
Wah- wah gak kebayang deh lw ibuq kayak gt…hehehehe
But filmnya menarik kok…tapi gak tw masih tayang apa gak…
Nah untuk mengenang film Atashinci aku dah dapet Mp3 versi indo nya…
Sekalian reunian gt ma lagu nya…
Slamat menikmati…:)

Atashin Chi – Opening Versi Indonesia

Download Mp3 Atashin Chi Opening versi indo from Andykhan

Selamat Siang
Trima Kasih
Slamat Tinggal
Sampai jumpa lagi

Selamat Tinggal
Trima Kasih
Slamat Tinggal
Sampai jumpa lagi

Tiada kata-kata (yang indah)
Yang dapat melukiskan
Ayo pulang 3X
Sampai di rumah

Selamat Tinggal
Trima Kasih
Slamat Tinggal
Sampai jumpa lagi

Selamat Tinggal
Trima Kasih
Slamat Tinggal
Sampai jumpa lagi

Bagaikan kata-kata (kata-kata)
Yang sebenarnya indah
Ayo pulang 2X
Aku akan baik-baik saja

Selamat Tinggal
Trima Kasih
Slamat Tinggal
Sampai jumpa lagi

=========================

Atashin Chi – Ending Versi Indonesia

Download Mp3 Atashin Chi Ending versi Indo from Andykhan

Datang datang ke rumahku
Datang datang ke rumahku

Lihat senja sungguh indah
Esokpun pasti cerah

Lihat senja sungguh indah
Esokpun pasti cerah