Author By : Distiwan
Create By : Lynside

Apa kabar @nimax’s Mania…
Smoga baik-baik saja ya…
Wah maaf neh Cz beberapa hari ne Distiwan lagi sakit flu,hehehhe
So gak bs posting deh…
Untuk para @nimax’s mania juga hati2 ya Cz musim sekarang lg gak menentu jadi jangan ampe sakit kayak Distiwan yap🙂
Baru masuk wordpress trus liat Request….
N ternyata ada request baru lagi dari temen kita bernama Sho…
Dia request anime-anime lain yang ada di Global Tv…
Lw gak salah Louie The Rune Soldier termasuk salah satunya ya???
Makanya hari ini aku posting lagu ini deh..
Slamat menikmati…:)
Download Mp3 Louie The Rune Soldier from Lynside

Di kota yang tak terlupakan
Kota yang damai dan tentram
Jadi terbiasa

Slalu saja memberi yang menarik
Tetapi mengingat hal itu
Kau tetap berdiri

Dan usiapun semakin bertambah
Aku yang slalu berubah
Luka yang ada sungguh-sungguh masuk di hati

Walau bicaranya sangat unik
Melebihi hari yang panjang itu
Dan perasaanpun menjadi cerah

Louie, akhirnya kusadar
Louie, hidup tanpa berkelahi
Kau pun akan menjalani hidup panjang
Yang membuat senang sekali
Senang sekali

==============================================