Niko and The Way To The Stars

Author By Distiwan

Met pagi temen2 ^_^ . Hari ini Disty mau berbagi cerita tentang film yang Disty nonton kemaren ^_^ .

Ceritanya tentang seekor rusa kutub kecil yang percaya bahwa ayahnya adalah rusa kutub terbang pada kereta Santa. Karena merasa ayahnya bisa terbang , So tiap hari dia selalu belajar terbang hahhaa lucu juga ne rusa satu, namanya Niko.

Suatu hari dia pun belajar erbang diluar area rumahnya , dia pergi dengan seekor rusa kecil juga. But karena mereka berasa diluar lokasi rumah, malah mereka bertemu dengan para serigala yang mau menyantap mereka. Karena panik mereka pun lari ke rumahnya, tapi malah membuat para serigala menemukan rumah mereka. Niko pun menjadi merasa bersalah dan pergi meninggalkan para kawanannya ke bukit Santa.

Seekor tupai terbang pun menemani dia pegi kesana. Dalam perjalanan kesana mereka juga bertemu para serigala yang ternyata berencana untuk pergi ke bukit Santa juga, untuk menyantap rusa kutub santa.

Tapi ada juga yang lucu neh, ternyata adala salah satu serigala yang baik loh. Dia malah berteman dengan seekor anjing pudel pink yang merencanakan perjalanan ke bukit santa. Aneh bangets serigala bernama Spec ini, dia bukannya malah makan rusa tapi malah makan lumut, hohoho

Nah ketika Niko tiba di bukit santa, dia pun bertemu para pasukan terbang santa. Dia pun bertemu dengan ayahnya yang ternyata memang salah satu anggota pasukan terbang seperti kata ibunya. Niko yang tahu rencana para serigala pun mengatakan hal itu kepada para pasukan terbang, namun mereka tidak mempercayai kata2 Niko. But tentu ja pada akhirnya para serigala muncul. Wah diluar dugaan Niko, ternyata para pasukan terbang ketakutan dengan para serigala, tapi karena dapat teguran dari sang tupai terbang, akhirnya mereka pun menjadi berani lagi N berhasil mengusir para serigala. Yaa tentunya dengan bantuan dari Niko juga yang pada akhirnya bisa terbang.

Niko mendapat tawaran untuk menjadi pasukan tebang santa. Namun dia lebih memilih bersama kawanannya. Hmm akhirnya yang mengharukan. Pada akhirnya ayahnya pun apat bertemu lagi dengan sang ibu dan para kawanannya benar2 takjub dengan Niko yang bisa terbang ^_^

Benar2 cerita yang singkat dan cukup menghibur. ^_^ Smoga ja besok aku dapet film yang bisa dibagi ama temen2 ^_^

Advertisements